Walikota JAKPUS Kukuhkan Pengurus KADIN

Jakarta Pusat, --             Sebanyak 54 orang pengurus Kamar Dagang dan Industri  (Kadin) Jakarta Pusat masa bakti 2015 - 2020, dikukuhan oleh Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, di ruang serbaguna kantor Walikota, Kamis (5/6).

            Adapun yang dikukuhkan sebagai ketua Umum Kadin Jakarta Pusat, yaitu Viktor Aritonang dan dibantu oleh Wakil Ketua, Sekretaris dan bendahara serta beberapa seksi untuk masa bakti 2015-2020.

            Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, mengatakan Saya menguncapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah banyak bekerja sama dalam meningkatkan kesejahteran keluarga di wilayah Jakarta Pusat.

            Untuk itu dengan adanya pengurus yang baru ini supaya dapat meneruskan ide-ide pengurus yang lama, serta terus meningkatkan kinerjanya serta bersinergi dengan Pemerintah Kota Jakarta Pusat.

            Saya sangat mendukung dengan program Kadin yang akan merencanakan menaikan derajat para pedagang kaki lima dari informal menjadi formal. Dimana nantinya pedagang informal akan dimasukan ke mall-mall yang ada di wilayah Jakarta Pusat, “ Ini sangat baik saya akan dukung kegiatan ini, tegas Mangara.

            Dengan program seperti ini berarti Kadin sudah membantu Pemerintah Jakarta Pusat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga roda perekomian di wilayah Jakarta Pusat terus meningkat, jelas Mangara.

            Ketua umum Kadin Jakarta Pusat, Viktor Aritonang menjelaskan untuk meningkatkan perputaran roda perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, saya akan membantu pedagang kecil masuk ke mall, supaya usahanya lebih maju dan lebih tenang dalam menjajakan dagangannya. Kadin akan terus melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kota Jakarta Pusat untuk mendukung program Gubernur DKI  menuju Jakarta Baru, tambahnya. (AD)

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait