Walikota JAKPUS buka pendalaman materi ke Korprian

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 100 peserta anggota Korpri yang terdiri dari Camat, Lurah, SKPD dan UKPD se Jakarta Pusat mengikuti kegiatan pendalaman materi ke Korprian. Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede di ruang pola kantor Walikota, Kamis (15/10).

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan pendalaman materi ke korprian yang dikuti oleh anggota Korpri yang didalamnya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bertujuan untuk  mendayagunakan berbagai potensi yang dimiliki korpri guna menunjang kelancaran roda organisasi dan kepentingan para anggotanya, jelasnya

Sebagai anggota korpri yang nota benenya sebagai ASN, masih ada yang beranggapan perjalanan korpri seperti dahulu, padahal ini sudah banyak perubahan, dimana saat ini kita sebagai anggota korpri merupakan sebagai pelayan masyarakat. Oleh karena itu sebagai anggota korpri harus sudah banyak perubahan. “ Korpri saat ini harus banyak berubah sebab korpri merupakan pelayan masyarakat, “ tegas Mangara.

Jangan lagi ada anggota korpri yang minta dilayani oleh masyarakat, ini sudah bukan zamannya lagi anggota korpri minta dilayani, korpri harus berubah. Oleh sebab itu Undang-undang ANS harus dipahami karena didalam undang-undang tersebut anggota korpri menjadi pelayan masyarakat baik yang langsung maupun tidak langsung, jelasnya.

Mangara mengharapkan, kepada peserta  yang mengikuti pendalaman materi ke korprian supaya dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh, serius tapi santai dan dipahami serta berperan aktif sehingga dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh nara sumber, tambahnya.

Ka. Sekretariat Korpri Jakpus Zulkifli menjelaskan kegiatan pendalaman materi ke korprian diikuti 100 peserta terdiri dari Camat, Lurah, SKPD dan UKPD se Jakpus berlangsung satu hari dengan nara sumber dari Dewan Pengurus Korpri Nasional. (AD) 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait