Walikota JAKPUS santuni anak yatim

Jakarta Pusat, -- Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H/2015 M, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede bersama Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Rintje Mangara memberi santunan dan sembako kepada 120 anak Yatim.

Santunan tersebut merupakan dana dari Bazis Jakarta Pusat yang didapat dari Masyarakat dan PNS Jakpus dan disalurkan kepada yang berhak serta bantuan sembako berupa Mie instan, Kecap, gula, kopi, dan susu bantuan dari Sudin Sosial Jakpus.

Momentum bulan Muharram sangat baik untuk mengevaluasi dan mengintropeksi diri kita, apakah selama setahun yang lalu diri kita telah melakukan dan menjalankan perintah Allah SWT dengan sempurna atau tidak, “ kalau belum sempurna dalam melakukan dan menjalankan perintah Allah SWT maka saat ini sangat baik untuk meningkatkan ke Imanan dan ke Taqwaan kita,” tegas Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan hal tersebut saat memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim, di ruang serbaguna Kantor Walikota, Kamis (29/10).

Hadir pada kegiatan tersebut Sektretaris Kota (Seko) Jakpus, Zainal, Asisten Kesejahteraan Rakyat, M. Fahfi serta para pejabat di lingkungan Pemkot Jakpus.

Untuk itu saya berpesan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Jakpus supaya memberi contoh tauladan dengan melakukan hijrah dari perbuatan yang buruk ke perbuatan yang baik, berlomba lombalah mencari kebajikan dengan melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, serta peduli kepada sesamanya dengan membantu kepada saudara kita yang kurang beruntung seperti memberi santunan kepada anak yatim. Jelas Mangara.

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram yang digelar Pemerintah Kota Jakarta Pusat juga diisi dengan Tauziah Muharram yang disampaikan Ustadz Agus Wahyudin. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait