Walikota Jakarta Pusat Makan dan Joget bersama Penyapu Jalan

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dan Ketua TP PKK Jakpus, Rintje Mangara makan dan joget bersama dengan penyapu jalan Sudin Kebersihan Jakpus. Mangara begitu lahap makan bersama penyapu jalan dengan lauk yang terdiri dari ayam goreng, telor dan capcay.

"Aduh enak juga nih, tiap hari aja seperti ini, lumayan kan irit pengeluaran, ucap Anto petugas penyapu jalan dari Kecamatan Tanah Abang."

Lain lagi dengan Udin petugas Cleaning Service Pemkot Jakpus, Ia merasa senang bisa makan dan joget bersama dengan orang nomor satu Pemkot Jakarta Pusat." Dah dapat makan dapat sembako lagi, lumayan buat dirumah, sembako lagi mahal, eh dapat sembako dari Walikota, terima kasih pak ucapnya."

Saya ucapkan terima kasih kepada para petugas penyapu jalan, berkat kalian wilayah Jakarta Pusat semakin bersih dan indah sehingga dalam penilaian adipura P 1 nilainya cukup bagus. Untuk itu saya minta kepada penyapu jalan tetap semangat demi kemajuan wilayah Jakarta Pusat, jelas Mangara Pardede saat melakukan bakti sosial dalam rangka paska dengan penyapu jalan, Cleaning service dan kamdal di Halaman Sudin Kebersihan jakpus, Jumat (13/3).

Walikota minta kepada petugas Penyapu jalan di jajaran Sudin kebersihan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas, tetap fukus bekerja untuk menjaga kebersihan wilayah."Kita bekerja menjaga kebersihan bukan hanya untuk meraih piala adipura, tapi tetap bekerja walaupun tidak ada piala adipura," Jelas Mangara.

Asisten Administrasi dan keuangang, Sulastri Gultom menambahkan Bakti Sosial yang dilaksanakan Pemkot Jakpus dalam rangka Paska dengan membagikan sembako kepada 860 yang terdiri dari 604 penyapu jalan, 180 Kamda dan 76 cleaning service di lingkungan Pemkot.

Adapun tujuan dari bakti sosial yaitu untuk meringankan beban hidup para penyapu jalan, cleaning service dan kamdal yang telah bekerja di wilayah Jakarta Pusat. “Yah mudah-mudahan bantuan sembako yang tidak seberapa nilainya dapat bermanfaat, ucapnya


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait