Walikota Jakpus, Lurah Jangan Main Anggaran

Jakarta Pusat, -- Sejumlah Lurah Jakarta Pusat diduga masih ada yang memainkan anggaran. Hal tersebut membuat Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede memerintahkan Inpektorat memeriksa laporan tersebut.

Saat ditemui dikantornya, Mangara meminta kepada Lurah untuk tidak coba-coba bermain anggaran. Menurut laporan yang diterima walikota, ada lurah yang tidak benar melakukan pengelolaan anggaran sehingga ada indikasi lurah mencoba bermain. "Saya sudah ingatkan jangan pernah coba memainkan anggaran. Inspektorat juga sudah saya perintahkan untuk memeriksa lurah yang diduga terlibat memainkan anggaran," tegas Mangara kepada Kominfomas JP, Selasa (7/6) pagi.

Saat ini tidak ada lagi lurah bermain main anggaran. Karena jika nanti terbukti ada lurah bermain anggaran sudah pasti sangsi akan diterima mereka. Pencopotan sebagai lurah sudah pasti jika memang kedapatan bermain anggaran. "Di copot sebagai lurah sudah pasti. Hal lainnya adalah malu terhadap keluarga, dan saya sebagai walikota juga malu. Makanya saya minta kepada seluruh lurah yang jumlahnya 44 kelurahan tidak mempermainkan anggaran," tegasnya. (Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait