Walikota Jakpus “Menyerahkan” RPTRA Rustanti kepada Warga Tanah Tinggi

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede pada Jumat (22/4) menyerahkan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rumah Susun Tanah Tinggi (Rustanti) yang telah diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama pada Kamis, 21 April 2016 bersamaan dengan beberapa RPTRA lainnya di Pademangan Timur, Jakarta Utara kepada masyarakat khususnya warga Tanah Tinggi.

RPTRA Rustanti telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti PKK Mart, ruang Laktasi, arena permainan anak, ruang baca (perpustakaan), dan panggung terbuka yang dapat dimanfaatkan oleh semua warga.

Dalam sambutannya, Mangara mengatakan agar RPTRA yang telah diserahkan dan menjadi milik masyarakat dapat dijaga, dipelihara dan dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan positif.  “Jadikan RPTRA sebagai wahana menyuarakan suara warga, tempat saling berbagi, tempat silaturahmi antar generasi” ungkapnya. Dan tentang narkoba Mangara mengatakan kepada warga Tanah Tinggi untuk jauhi dan stop narkoba. “Tidak cukup stop narkoba, tapi perangi narkoba,” tandasnya.

Selanjutnya, Mangara keliling meninjau RPTRA dan mampir di ruang laktasi menulis komitmen mendukung asi eksklusif, “ Ingat para ibu,  ASI merupakan unsur utama pembentukan daya tahan, kecerdasan anak. Maka, jangan sampai tidak diberikan kepada yang berhak satu-satunya, bayi Anda.” (Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait