Walikota Jakpus Resmikan Kantor Seksi Kebersihan Gambir

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede meresmikan kantor Kepala Seksi (Kasie) Kebersihan Kecamatan Gambir, di Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12).

Mangara berpesan kepada seluruh petugas kebersihan untuk tetap semangat bekerja dalam setiap aktifitas. Terlebih ditahun yang baru ini harus jauh lebih meningkat dalam menjaga membersihkan lingkungan.

"Pesan saya semua sayang pada kalian, dan bangga terhadap kalian semua. Buktikan karya mu wujudkan Jakarta Pusat dengan lingkungan hidup yang sejuk," ucap Mangara di sela-sela peresmian didampingi Wakil Walikota, Bayu Meghantara, Sekretaris Kota (Seko), Zainal dan beberapa UKPD lainnya.

Sementara Itu, Kepala Suku Dinas Kebersihan Jakarta Pusat, Marsigit mengatakan saat ini kantor seksi kebersihan sudah terlihat wajah perubahannya. Karena sebelum direnovasi oleh Dinas Kebersihan, kondisinya cukup memprihatinkan.

"Kantor ini hanya berubah wajah saja dan bukan fisik yang berubah," singkatnya.

Masih kata Marsigit, perbaikan kantor seksi bukan hanya di seksi Kecamatan Gambir. Tahun ini setidaknya ada di Kecamatan Sawah Besar (Saber), Kecamatan Kemayoran juga telah dirqehab.

"Tujuan rehab ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait