Walikota Jakpus Dukung Kejuaran Kempo se Jabodetabek

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mendukung pelaksanaan kejuaran olahraga kempo se Jabodetabek yang akan diadakan di kawasan Cempaka Putih, Maret mendatang.

Menurutnya, pihaknya akan memberikan dukungan penuh dan memfasilitasi kejuaran tersebut sesuai dengan kapasitasnya. Pihaknya mengharapkan, dengan diadakannya kejuaraan kempo se Jabodetabek ini dapat menjaring atlit-atlit muda berprestasi yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

“Saya harapkan kejuaraan ini dapat meningkatkan prestasi atlit yang ada di wilayah Jakarta Pusat. Bahkan tidak hanya atlit kempo, tapi juga atlit dari seluruh cabang olahraga lain,” ungkapnya dalam audiensi dengan Perkemi Jakpus (12/1).

Pihaknya menekankan, dalam kejuaraan kempo tersebut atlit Jakarta Pusat diharuskan berperan aktif dibandingkan atlit infitasi dari kawasan lainnya. Pihaknya tidak menginginkan atlit infitasi jauh lebih banyak dibandingkan atlit Jakarta Pusat sebagai tuan rumah.

“Saya tidak bangga jika dalam kejuaraan itu banyak atlit infitasi tetapi miskin atlit Jakarta Pusat,” tegasnya.

Mangara juga memastikan akan membuka acara kejuaran kempo se Jabodetabek tersebut secara resmi. Termasuk pada acara penutupan kejuaraan.

“Saya siap membuka dan menutup acara tersebut,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Kota (Perkot) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Jakpus, Dedi Supriyadi, menerangkan, kejuaraan kempo tersebut akan dilakukan selama dua hari sejak 25 sampai 26 Maret mendatang.

Kominfotik Nel


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait