Walikota Jakpus Joget Bersama Warga Johar Baru

Jakarta Pusat, -- Warga Johar Baru bersama  Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dan Ketua TP PKK Jakpus, Rintje Mangara dan Asisten Pemerintahan, Budi Roso joget bersama dengan diiringi lagu Terejana yang dibawakan oleh Biduanita Happy Pretty artis era tahun delapan puluhan

Asik joget terus, teriak Juanaedi warga Rt 11/05 Kel. Tanah Tinggi usai menyaksikan Festival Budaya kampung Johar Baru 2016 yang bertemakan “ Warna Warni Johar Baru, berlangsung di jalan baladewa, taman bunderan Tanah Tinggi, Minggu pagi (14/2).

Junaedi berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, mudah-mudahan Kampung Johar Baru menjadi damai, aman dan bersih. “Tidak ada lagi tawuran yang dapat merugikan warga Johar Baru,”ucapnya

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, mengatakan, penyelenggarakan Festival Budaya Kampung Johar Baru yang berthemakan Warna Warni  Johar Baru yang dilakukan oleh para pemuda sangat positip. Untuk itu kepada warga Johar Baru harus menghilangkan stigma kampung tawuran. “ Mulai saat ini pemuda Johar Baru harus bisa berkarya, berkreatifitas sehingga Johar Baru menjadi Kampung yang damai, aman dan bersih,” ujarnya.

Kepada seluruh pemuda Johar Baru, mari kita bersama-sama perangi Narkoba, agar Johar Baru menjadi yang damai dan berbudaya. Sedangkan SKPD dan UKPD diminta untuk memperhatikan wilayah Johar Baru untuk dijadikan kampung yang berkarya sehingga warga masyarakat dapat menikmati kampung yang damai, aman dan bersih. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait