Walikota Jakpus Lepas Peserta Lomba Sepeda Santai

Jakarta Pusat, -- Sekitar 3000 orang warga masyarakat Jakarta Pusat mengikuti Funbaike dan Aerobik dalam rangka HUT ke 53 Yonbekang-3/RAT. Funbike atau Sepeda santai tersebut di lepas Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Salah satu peserta Faunbike yaitu   Direktur Perbekalan Angkutan Angkatan Darat, Brigjen TNI, Taat Agus Budiyanto. Sebelumnya juga Brigjen TNI, Agus Budiyanto melepas peserta Faubike didampingi Komandan Batalyon Perbekalan dan Angkutan -03/RAT, Letkol, CBA Ariawan, di  halaman Yon Bekang-03/RAT, Minggu (14/2).

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan sepeda santai yang digelar Yon Bekang-3/RAT dalam rangka HUT Yonbekang-3?RAT yang ke 53. Saya melihat warga masyarakat sangat antusias dan semangat dalam mengikuti Funbike dan Aerobik.

Dengan bersepeda berarti warga telah membantu pemkot Jakpus dalam hal mengurangi kualitas udara, mudah-mudahan dengan kegiatan ini kualitas udara di Jakpus makin baik ”, ujar Mangara.

“ Yonbekang menjadi kebanggaan Pemerintah Kota Jakarta Pusat, karena Yonbekang telah banyak membantu program-program Pemkot Jakpus, diantaranya melakukan penanaman sayuran Hidroponik, jelas Mangara.

Komandan Yonbekang-3/RAT, Letkol, CBA Ariwan menambahkan  jumlah peserta lomba Funbike/sepeda santai diikuti 3.000 orang, dengan menempuh jarak 16,2 Km dengan star dari halaman Yonbengkang-3/RAT menuju Jln Letjen Suprapto mutar di depan Rumah Sakit Islam terus melaju ke Simpang lima Senen menuju Merdeka Tenggara- Merdeka Selatan- Veteran III – Jalan Pejambon -  Plaza Atrium dan Finish di Yonbengkang-3/RAT. Bagi pemenang disediakan berbagai hadiah dan doorprize, ucapnya. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait