Walikota Jakpus Nyoblos di TPS Suropati

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede turut menyemarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta dengan mencoblos do Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 di Raman Suropati, Menteng, Jakpus (15/2).

 

Mangara dan keluarganya tiba di TPS sekitar pukul 08.00. Tak hanya berniat mencoblos Mangara juga melakukan peninjauan kesiapan Pilkada di TPS tersebut bersama Wakil Walikota Jakpus, Bayu Meghantara Dan Camat Gambir, Fauzi. Usai melihat kesiapan Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) ketiganya langsung menuju bilik suara untuk melakukan pencoblosan. 

 

Dalam kesempata itu, Mangara menyampaikan agar masyarakat, aparat, dan juga petugas KPPS serta relawan until sailing !enjaga ketertiban Pilkada. Pihaknya mengharapkan Pilkada Jakpus berjaln sukses. 

 

“Semoga kegiatan Pilkada di Jakarta Pusat berlangsung kondusif, jujur, dan adil. Tidak banyak protes, apalagi marah-marah maupun gugatan hukum,” ungkapnya. 

 

Usai melakukan pencoblosan dan menyapa masyarakat sekitar, Mangara langsung melanjutkan kegiatannya melakukan pemantauan Pilkada di TPS lainnya seperti TPS IV kelurahan Gambir bersama Presiden Joko Widodo. 

 

 

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait