Walikota Jakpus Resmikan Taman Gambir

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede didampingi Wakil Walikota, Bayu Meghantara dan Sekretaris Kota (Seko), Iqbal Akbaruddin meresmikan Taman Gambir di lingkungan Kantor Walikota, Jln Tanah Abang I, Gambir, Selasa (2/1). Peresmian taman tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Mangara mengatakan, taman Gambir di bangun diatas tanah seluas 270,3 meter persegi dengan biaya APBD  di lingkungan Kantor Walikota oleh Sudin Kehutanan dan Pertamanan Jakpus. “ Saya sangat mengapresiasi sekali dangan adanya taman ini, “ kata walikota.

Dengan adanya taman gambir ditengah-tengah Kantor, mudah-mudahan menjadi tempat bersahabat untuk seluruh pegawai, untuk itu manfaatkan taman ini sebaik mungkin untuk bertukar pikiran sesama pegawai, namun jangan waktu jam kerja, ujar Mangara.

Dibangunnya taman di lingkungan kantor Walikota, menjadikan suasana menjadi sejuk, nyaman dan indah. Walikota minta para pegawai di lingkungan Pemkot Jakpus supaya menjaga kebersihan dan keindahan taman, agar taman kita terpelihara dengan baik hingga nanti, jelasnya.

Ka.Sudin Kehutanan dan Pertamanan Jakarta Pusat, Sabdo menjelaskan taman Gambir di bangun diatas tanah seluas 270,3 meter persegi ( 17X15,9) dilengkapi dengan tanaman hias, pohon Gambir dan air mancur dengan berisi ikan koi.

Sebelumnya lokasi ini merupakan kantin Walikota Jakpus yang kini di pindahkan ke Basmant, sekarang sudah di sulap menjadi taman dengan nama Taman Gambir sesuai dengan wilayah lokasinya, tambah Sabdo.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait