Walikota Jakpus Telusuri Jalan Protokol

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede tanpa didampingi instansi terkait melakukan peninjauan/penelusuran sepanjang jalan Thamrin – Sudirman hingga jalan Asia Afrika Senayan. Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengatahui sampai sejauh mana persiapan di sepanjang jalan Thamrin – Sudirman – Asia Afrika Senayan dalam menyambut Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja sama Islam (KTT-LB OKI) yang akan berlangsung di Jakarta Convention Centre Senayan, pada tanggal 6-7 maret mendatang serta penilaian Adipura.

Menurut Mangara, setelah dilakukan penelusuran ke jalan tersebut yang nantinya akan dilalui peserta KTT-LB OKI sudah cukup memuaskan, akan tetapi ada sebagian pekerjaan yang perlu dipercepat seperti pengecatan kastin dan bangku yang ada di pedestrian.

Walikota minta kepada camat dan lurah yang wilayahnya dilalui jalan protokol supaya segera mengecat kastin maupun bangku dengan menggunakan cat minyak yang berkualitas jangan menggunakan cat yang abal-abal, tegas mangara saat melakukan blusukan di sepanjang jalan Thamrin – Sudirman – Asia Afrika, Kamis sore ( 3/3 ).

“ Camat dan Lurah tolong lakukan segera pengecatan di sepanjang jalan protokol, sabtu sore harus sudah selesai,” sehingga jalan protokol yang akan dilalui peserta KTT-LB OKI jadi semakin cantik, indah dan asri”, ucap Mangara.

Dalam menyambut KTT-LB OKI dan penilaian Adipura Pemerintah Kota Jakpus akan terus melakukan pembenahan di sejumlah tempat wisata, ruas jalan, yang nantinya akan dilalui peserta tamu KTT-LB OKI.

Mangara, menambahkan, diperkirakan 25 kepala negara dan 49 setingkat menteri siapa mengahadiri pelaksanaan KTT-LB OKI, dan sebagian  peserta KTT-LB OKI akan menginap di hotel kawasan Jakarta Pusat, jelasnya. (AD)

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait