Walikota Jakpus; Usulan Tahun ini Jangan Tunda Tahun Depan

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede menegaskan usulan warga dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dapat dikerjakan tahun ini tidak boleh ditunda hingga tahun depan.  

Menurutnya, usulan tersebut harus dimasukan ke dalam anggran tahun 2017 agar kedepannya tidak membebani Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2018. Apalagi, tahun INI anggaran Jakpus memiliki cukup anggaran untuk usulan yang berkaitan dengan Bina Marga. 


"Usulan perbaikan Japan lingkungan yang bisa dikerjakan tahun ini kenapa harus dikerjakan tahun depan. Begitupun dengan usulan penerangan Japan jg dilakukan tahun ini," terangnya saat membuka Musrenbang Kecamatan Gambir, Selasa (7/3).


Sementar itu, Camat Gambit Fauzi menerangkan dari 517 usulan dari hasil Musrenbang tingkat kelurahan hanya ada 445 usulan yang diteruskan pada tahapan Musrenbang Kecamatan Gambir. Dari usulan itu, ada 3 usulan yang menjadi skala priortas usulan yakni pembangunan jembatan penyebrangan orang sepanjang 40 meter, perbaikan maupun peningkatan saluran tepi Japan lokal, dan pembangunan saluran tepi Jalan.


"Dari usulan yang ada ini, tetap yang menjadi primadona usulan ada pada Bina Marga," jelasnya

Kominfotik JP 

 

 

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait