Walikota Pimpin Upacara Peringatan Otda

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat menggelar upacara dalam memperingati hari Otonomi Daerah (Otda) yang jatuh pada, Senin (25/4). Upacara yang dipimpin Inpektur Upacara, Walikota Jakarta Pusat berjalan dengan hikmat yang diikuti seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemkot Jakpus, Kecamatan dan kelurahan Gambir.

Upacara yang dimulai pukul 07.30 sampai 08.00 WIB tidak berjalan dengan tertib karena para SKPD tidak mau berbaris dengan tertib. Terlihat para SKPD enggan berbaris dilapangan dengan alasan menghindari sengatan terik matahari.  Namun dengan ketegasan Pemimpin Upacara yang dipimpin Camat Gambir, Fauzi akhirnya para SKPD yang sebelumnya enggan berbaris akhirnya menuruti instruksi. 

“Ayo berbaris dengan rapih, jangan justru milih neduh dilokasi yang tidak mendapatkan sinar matahari. Yang dibelakang maju, baris dengan rapih,” ucap Fauzi kepada seluruh SKPD secara berkali – kali, Senin (25/4).

Walikota juga membacakan teks hari Otda yang dicanangkan Menter Dalam Negeri Tjahyo Kumolo. Dalam pembacaan tersebut seluruh peserta mendengar dengan baik dan tertib hingga pembacaan teks selesai dibacakan Mangara Pardede.


(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait