Walikota dan Wakil beri Bantuan kepada Masjid dan Anak Yatim

Jakarta Pusat, -- Memasuki hari keempat bulan suci Ramadhan, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dan Wakil Walikota, Arifin serta para pejabat di Jajaran Pemkot Administrasi Jakpus melakukan buka puasa bersama Jemaah Masjid Jami Al-Hidayah Rw.05 Kel. Harapan Mulya, Kemayoran, dan dilanjutkan taraweh di masjid Jami Al-Huda Rw. 003, Kel. Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Minggu ( 21/6 ).

Pada Kesempatan tersebut Walikota Jakarta Pusat, Mangara memberikan Bantuan kepada Masjid Al-Hidayah sebesar Rp. 7,5 Juta dan Masjid Al-Huda sebesar Rp. 5 juta. Selain itu secara simbolis, Mangara dan Arifin memberikan bantuan kepada anak yatim berupa uang dan janda berupa sembako.

Kepada RT-RW, Tokoh Masyarakat, Ulama supaya dapat mengawasi warga lingkungannya masing-masing. Karena di bulan Ramadhan kerap kali anak muda banyak yang nongkrong di jalan sambil memasang petasan sehingga menimbulkan tawuran antar warga.

Dari pada nongkrong di pinggir jalan, lebih baik di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini diisi dengan kegiatan positip seperti meningkatkan sholat wajib ditambah dengan sholat sunah lainnya, tadarusan Al-quran serta mangikuti pesantren kilat jelasnya.

Bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, dihimbau kepada warga masyarakat supaya memperbanyak amal ibadah serta berlomba menuju kebaikan serta meningkatkan silaturahmi antar warga, sebab dengan silaturahmi dapat mengurangi tawuran, tambah Mangara. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait