Warga Cempaka Putih Timur Minta Jalan Diperbaiki

Jakarta Pusat, -- Warga Cempaka Putih Timur, Rukun Warga (RW) 04, Jakarta Pusat meminta perbaikan jalan di lingkungannya , pasalnya 4 titik di kawasan tersebut mengalami kerusakan.

Hal tersebut dikemukakan warga saat acara Jumat Keliling (Jumling) yang dilakukan jajaran Kelurahan Cempaka Putih Timur di kantor RW 04, Jalan Cempaka Putih Tengah 22 A. Selain itu warga juga menyampaikan tingginya sedimentasi lumpur di saluran pemukiman warga.

Lurah Cempaka Putih Timur Sri Hatmo menerangkan, masalah jalan rusak ini sebenarnya  sudah di masukkan ke dalam rembuk warga tahun 2016.  Namun masalahnya belum masuk dalam angaran perbaikan yang dilakukan Suku Dinas (Sudin) Binamarga.

"Tahun ini kita juga sudah ajukan dalam rembuk warga tahun 2017. Semoga bisa permasalahan jalan rusak ini bisa segera terealisasi dengan dilakukan perbaikan," harap Sri Hatmo, Jumat (3/2).

Terkait tingginya sedimentasi lumpur disaluran, menurutnya,  akan segera ditangani. Dengan mengerahkan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk mengangkut lumpur.

"Kalau masalah sedimentasi PPSU saja yang akan mengerjakan," ucapnya.

Sementara Itu, ketua RW 04 Krido Samiko (63) mengatakan jalan yang mengalami rusak terdapat di Jalan gang swadaya, cempaka putih tengah XXVI, Cempaka Putih Tengah XXII A. Sementara, panjang jalan yang mengalami kerusakan mencapai 500 meter.

 

"Selama ini sudah beberapa kali dilakukan pengukuran tapi sampai saat ini belum juga diperbaiki. Kita sih warga berharap agar ada perhatian pemerintah untuk perbaikan," tutupnya.

 

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait