Warga Johar Baru Antusias Tampil dalam Pembinaan Seni Budaya

Warga sangat antusias tampil dalam Pembinaan Seni Budaya bagi masyarakat Kecamatan Johar Baru, di RPTRA Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Warga sangat antusias tampil dalam Pembinaan Seni Budaya bagi masyarakat Kecamatan Johar Baru, di RPTRA Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9). 

Salah satunya Rining Pelatih Kasidah Johar Baru mengaku kegiatan ini sangat luar biasa karena bisa membantu aktivitas atau kreativitas bagi anak-anak sekolah negeri maupun ibu-ibu rumah tangga. 

"Kegiatan ini juga memunculkan kreativitas anak bangsa yang luar biasa," katanya. 

"Ibu-ibu tidak hanya sibuk di rumah tangga tetapi mereka bisa berkrativitas dengan adanya kegiatan dari Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Jakarta Pusat hingga kita bisa menyalurkan hobi seperti mengikuti kasidahan," tambahnya. 

Sementara itu, Camat Johar Baru, Helmi Safitri sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mudah-mudahan bisa memunculkan bakat-bakat terpendam dari warga Johar Baru.

"Sehingga nanti bisa tampil dan lebih bagus lagi di dunia seni yang lebih tinggi. Tidak hanya di Kecamatan Johar Baru saja tetapi di Tingkat Kota, Provinsi maupun Nasional," tandasnya. 

Kominfotik JP/As/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait