Warga Paseban Senang Jalan Lingkungan Diaspal

Satpel Bina Marga Kecamatan Senen melakukan pengaspalan di Jalan Lingkungan RT 06 RW 08, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Bina Marga Kecamatan Senen melakukan pengaspalan di Jalan Lingkungan RT 06 RW 08, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Senen, Irfanuddin menerangkan bahwa pengaspalan ini adalah permintaan warga dari Musrembang tahun 2018.

“Jalan dengan lebar 1.4 meter ini diaspal dengan panjang 160 meter. Dengan mengerahkan 12 Satuan Tugas (Satgas) Kecamatan Senen kita targetkan dalam dua hari pengerjaan pengaspalan sudah rampung pengerjan," ucap Irfanuddin saat diwawancarai di sela-sela pengaspalan, Rabu (27/3).

Aspal yang digunakan, lanjutnya, adalah jenis hot mix lantaran kondisi sekarang cukup panas sesuai dengan aspal yang mudah mengeras. "Musim hujan sudah berkurang makanya kita pakai hot mix," terangnya.

Masih kata Irfanuddin, rusaknya aspal di jalan pemukiman karena sudah banyak yang terkelupas dan berlubang. Kekuatan aspal yang baru ini diprediksi akan bertahan hingga tiga tahun ke depan.

"Warga sangat senang kita aspal jalan mereka, dan untuk sementara jalan ditutup hingga pengerjaan rampung," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait