Warga Petojo Selatan Senang Dilibatkan Kerja Bakti Bersama

Kegiatan kerja bakti dalam rangka Clean Up Jakarta Day disambut antusiasme warga, di Selatan Kali Cideng hingga kawasan Pasar Tomas, Jakarta Pusat, Minggu (25/8). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Kegiatan kerja bakti dalam rangka Clean Up Jakarta Day disambut antusiasme warga.  Salah satunya Dino, warga Petojo Selatan ini mengaku sangat senang dan mendukung adanya kerja bakti di sini. 

Bahkan dirinya menyarankan, agar kerja bakti bersama ini terus dilakukan. "Kalau bisa rutin tiap bulannya, supaya lingkungan bersih dan sehat," katanya.

Dino dan teman-temannya membersihkan arah selatan Kali Cideng hingga kawasan Pasar Tomas. Dalam kegiatan ini ia dan temannya berhasil mengumpulkan dua kantung sampah yang didominasi sampah plastik. 

"Kita ingin Jakarta bersih dan sehat, terbebas dari sampah. Kita semua mendukung kegiatan ini, anak-anak muda juga suka dilibatkan dalam kegiatan ini," ungkapnya. 

Di tempat terpisah Ketua RT 09 Kebon Kelapa, Olib juga mendukung adanya kerja bakti dalam rangka Clean UP Jakarta Day hari ini di wilayah Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir. 

Menurutnya, kegiatan ini sangat banyak manfaatnya untuk kebersihan lingkungan. "Sangat bagus sekali kerja bakti ini dan banyak manfaatnya untuk warga," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait