Warga Petojo Utara Senang Ada Sosialisasi Rawan Kebakaran

Sudin Gulkarmat Jakpus, memberikan pengetahuan pencegahan kebakaran kepada para kader Dasa Wisma dan juga warga, di RW 08, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakpus, Kamis (5/9). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Kehadiran Wali Kota Jakarta Pusat beserta jajaran memberikan sosialisasi mengenai rumah rawan kebakaran dinilai sangat bermanfaat oleh warga RW 08, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

Wahyu (59) misalnya, ia mengaku mendapatkan informasi penting dari pemerintah mengenai rumahnya yang ternyata rawan kebakaran.

Menurutnya, selama ini dirinya kurang memahami ada sambungan listrik di rumahnya dan juga letak tabung gas di rumahnya yang dapat menjadi penyebab kebakaran.

“Ini sangat bagus kita jadi mengetahui ada potensi kebakaran di dalam rumah,” ungkapnya.

Usai mendapatkan sosialisasi ini, Wahyu mengaku akan memperbaiki saluran listrik di rumahnya dan juga posisi tabung gas agar tidak menyebabkan kebakaran.

“Nanti akan saya perbaiki, karena kalau sampai terjadi kebakaran yang susah bukan hanya saya tapi tetangga yang lainnya juga,” tegasnya.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait