Warga Utan Panjang Antri Daging Murah

Jakarta Pusat, -- Warga Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat memenuhi area halaman Kantor Kelurahan Utan Panjang, Senin (4/6). Masyarakat antusias antri untuk mendapatkan daging sapi dengan harga murah Rp.85.000/kg.

"Alhamdulillah, ada daging sapi murah lumayan untuk persiapan lebaran. Nanti saya simpan di lemari es. Lumayan sisa uangnya bisa beli makanan lainnya, “ ucap Tuti saat antri pada bazar Ramadhan yang digelar pihak kelurahan Utan Panjang.

Beberapa kebutuhan yang dijual dalam bazar Ramadhan diantaranya beras 5 kg Rp.42.500, Minyak goreng 2 ltr Rp. 22.000,-, gula Rp.12.000,-/Kg, telor ayam Rp. 19.000/kg, terigu Rp.6.500/kg, paket nugget & sosis Rp. 26.000,-, bawang putih Rp. Rp.20.000/kg.

Selian menjual 9 bahan pokok di bazar tersebut, juga menjual berbagai aneka kue untuk persiapan lebaran nanti.

Menurut Lurah Utan Panjang, Ety Kusmiati kegiatan bazar Ramadhan untuk membantu warga kurang mampu agar mereka bisa menikmati lebaran nanti. Ini juga sebagai bentuk solidaritas.

"Bazar Ramadhan diikuti 24 stand dari berbagai perusahaan dan pengusaha kecil yang ikut dalam program OK Oce", jelas Eti.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait