Warga di RPTRA Gondangdia Dapat Pengobatan Gratis

Jakarta Pusat, -- style="margin-left:0cm; margin-right:0cm">Seluruh warga yang tinggal di kawasan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Gondangdia, di Jalan Cik Ditiro I, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini(23/3) mendapatkan layanan pengobatan gratis dari Kelurahan Gondangdia bekerjasama dengan Gereja Eben Haezer.

Lurah Gondangdia, M. Hari Ananda menerangkan pengobatan gratis ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga yang tinggal di sekitar RPTRA. Selain itu, kerjasama yang terjalin antara jajaran Kelurahan Gondangdia dan Gereja Eben Haezer ini dapat terus berlanjut tidak hanya dalam kegiatan ini saja. 

“Pengobatan gratis ini tidak hanya untuk masyarakat saja. PPSU dan pedagang yang melintas ingin memeriksa kesehatan juga bisa dilayani,” terang Hari.

Mantan Wakil Lurah Kebon Sirih ini juga mengatakan, ada 161 orang yang tercatat mengikuti antrian dalam pengobatan gratis. Selain pengobatan gratis, kegiatan rutin posyandu RW 02 juga digelar di RPTRA Gondangdia yang dihadiri ketua Tim PKK Kelurahan Gondangdia, Aulia Anggie Kartika

“Sebanyak 44 Balita dan 17 yang terlayani. Ke depan, kami akan melakukan kerjasama dalam kegiatan lain khususnya dalam pemanfaatan RPTRA Gondangdia,” tutupnya.

 

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait