Yayasan AL Islah Barokah masuk 15 besar lomba LKS tingkat nasional

Jakarta Pusat, -- Setelah menempuh perjalanan panjang akhirnya Yayasan Al Ishlah Barokoh berhak mewakili DKI Jakarta mengikuti lomba Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS) tingkat Nasional. Tidak tangung-tanggung  yayasan tersebut masuk nominasi 15 besar tingkat nasional.

Saya mengapresiasi dan sangat  pantas Yayasan Al Ishlah Barokah masuk dalam 15 nominasi lomba LKS tingkat nasional, karena yayasan tersebut sering menerima penghargaan dalam bidang apapun baik tingkat kota maupun provinsi, ujar Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede saat menerima Tim Juri Lomba LKS tingkat Nasional di Aula Yayasan Al Ishlah Barokah, Jum’at (9/10).

Prestasi yang dicapai tersebut tidak lepas dari upaya kerja keras para pengurus Yayasan Al Ishlah Barokah dan Pemerintah Kota Jakpus yang telah membina dan membantu dalam pemberian bantuan bagi anak terlantar maupun lansia. Sehingga yayasan ini menjadi yayasan organisasi berprestasi yang menjadi unggulan dan kebanggan Pemkot Jakpus, Jelas Mangara.

Perlu diketahui Yayasan Al Ishlah Barokah merupakan yayasan sosial yang bergerak di bidang santunan keluarga dengan memberikan makanan tambahan bagia lansi tiga kali sehari, Santunan anak terlantar, Majlis Taklim, pelayanan kesehatan, pelayanan bimbingan mental bagi rutan Salemba dan R.S Pasar Rebo, paparnya,

Maka itu sangatlah pantas jika kami dan para pengurus yayasan mengharapkan yayasan Al Ishlah Barokah menjadi yang terbaik dalam lomba LKS yang akan diselenggarakan di NTT  Desember 2015 akan datang, ucap walikota.

Ketua Tim juri penilai lomba LKS 2015, saya akan obyektip dalam penilaian lomba LKS. Dilihat dari sisi laporan yang dilakukan oleh ketua Yayasan sangat pantaslah yayasan ini menjadi yang terbaik, namun kami akan melihat dilapangkan nanti apakah pantas yayasan ini menjadi yang terbaik, tambahnya, (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait