Info Kelurahan

Informasi yang berkaitan dengan kelurahan-kelurahan yang berada di bawah kendali Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, dapat Anda temui di bagian ini.

WALIKOTA JAKPUS BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

Walikota Jakarta Pusat, Saefullah menyerahkan bantuan berupa peralatan memasak, sembako, uang tunai dan pakaian seragan untuk TK, SD, SMP, dan SLTA. “ Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bentuk perhatian Pemerintah Kota Jakarta Pusat kepada Warganya, ujarnya saat memberi bantuan kepada warga korban kebakaran Rt.001, 002, 005 dan 006 Rw.05 Kel.Kebon Melati,Tanah Abang, Senin (29/10).

Read more >>

LURAH PASAR BARU JUARA PERTAMA LOMBA CAT PEDESTRIAN

            Kerja keras yang dilakukan para Staf dan Lurah Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat membuahkan hasil yang sangat memuaskan, pasalnya dalam pengecatan pedestrian di luar lingkar monas kelurahan Pasar Baru menjadi juara pertama dan berhak mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.10 Juta.

Read more >>

KAWASAN TANAH ABANG DITERTIBKAN

            Ribuan Lapak Pedagang K-5 di Jln KH.Mas mansyur, Kebon Jati dan Jln Facrudin, Tanah Abang ditertibkan oleh Tim pernetiban terpadu Tingkat Kota Jakarta Pusat. Upaya penertiban yang dilakukan Pemkot Jakarta Pusat untuk mengatasi kemacetan dan kesemrawutan di kawasan Pasar Tanah Abang.

Read more >>

WARGA RW 06 KELURAHAN KAMPUNG RAWA JADI CONTOH RW BINAAN

Langkah nyata dilakukan Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) dibawah pimpinan Walikota, H Saefullah mengentaskan RW Kumuh. Buktinya RW 06 Kelurahan Kampung Rawa yang menjadi target program pemkot jakpus mengentaskan RW kumuh, berubah menjadi RW binaan yang harus dicontoh oleh RW binaan lainnya. Gubernur DKI Jakarta, Dr Ing H Fauzi Bowo memuji lingkungan RW 06 yang sudah berubah menjadi bersih, sehat, dan nyaman buat warganya saat melakukan Roadshow Program Pemberdayaan Masyarakat di RW Binaan (4/1).

Read more >>

PTMH Diguyur Hujan Lebat Tetap Semangat

Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH) kembali digelar. Kali ini pelayanan yang diadakan setiap seminggu sekali ini bertempat di Jl. Lautze RW 03, Kel. Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pelayanan ini sempat terhambat karena hujan, namun tidak menyulutkan semangat pegawai kelurahan dalam membantu warga. Namun hal yang berbeda dirasakan oleh provinsi Kepulauan Seribu, mereka tidak diberikan PTMH, melainkan Pelayanan Satu Kapal. Pelayanan ini berada dalam kapal tetapi fungsinya tetap sama, yaitu memberikan fungsi sektoral.

Read more >>