ANGGOTA PPK DAN PPS BEKERJA HARUS TELITI DAN CERMAT

Posted on 11/03/2013 by admin



 
             172 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) terdiri dari 40 anggota PPK dan 132 anggota PPS dilantik untuk Pemilu 2014, diruang serba Guna Kantor Walikota Jakarta Pusat, Senin (11/3).
            KPU Jakarta Pusat bertekad untuk mensukseskan Pemilu 2014, memang pekerjaan ini sangat berat, karena itu tahapan demi tahapan kita harus bekerja kompak dan jangan jalan sendiri-sendiri, jelas Ketua KPU Jakarta Pusat, Arief Bawono saat melantik anggota PPK dan PPS.
            “ Kita bekerja tim bukan bekerja sendiri-sendiri, “ untuk itu dalam pekerjaan ini kita harus berkoordinasi dan aktif. Lakukan koordinasi baik ke tingkat atas maupun tingkat bawah kerena merekalah Pemilu jadi sukses, tegas Arief.
            Anggota PPK dan PPS harus profesional, amanah, jujur, adil dan iklhas dalam menjalankan tugasnya. Selain itu juga harus mengutamakan kepentingan masayarakat dari pada kepentingan pribadi, ujarnya.
            Pemilu bukan milik anggota PPK dan PPS tetapi milik umum, oleh karena itu dalam menjalankan tugasnya anggota PPK dan PPS harus benar teliti dan cermat jangan sampai ada kesalahan data, tambah Arief.
            Walikota Jakarta Pusat, Saefullah berpesan dalam menjalankan tugas harus amanah dan ikhlas sehingga saat melakukan tugas merasa enteng dan tidak ada beban, sehingga apa yang kita kerjakan akan menghasilkan hasil yang baik, jelasnya. (AD)