Antusiasme Masyarakat dengan Pelayanan Terpadu Malam Hari

Posted on 13/03/2013 by Admin_JP



JAKARTA, 13/3. Pelayanan Terpadu Malam Hari berlangsung tertib. Acara yang berlangsung di Jl. Kramat Lontar, Jakarta Pusat ini melibatkan Pemkot Jakpus bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga.

Terdapat stand kelurahan, PMI, Polda, serta bazaar dengan aneka produk yang hadir. Warga setempat dapat mengurus akte lahir, KTP,  perpanjangan SIM, cek kesehatan, serta membuat kartu kuning pada pelayanan masyarakat yang berlangsung pada malam hari itu. Bahkan Pemkot Jakpus yang bekerja sama dengan Kelurahan Kramat melangsungkan akad nikah tanpa biaya.

Acara yang dihadiri oleh walikota Jakarta Pusat dan wakilnya tentunya mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Sejumlah bantuan bagi korban kebakaran kelurahan Paseban diserahkan secara simbolis oleh DR. H. Saefullah, M.Pd  selaku walikota Jakarta Pusat. Bantuan tersebut berupa peralatan sekolah, akte lahir, 1 krug, kartu kuning, pohon pelindung, alat kebersihan, alat-alat olahraga, sertifikasi unggas, IMB (P2B), alat kontrasepsi, dan buku bacaan. Dalam pidato yang disampaikan Walikota Jakpus diharapkan agar masyarakat waspada terhadap bencana kebakaran.

Warga sangat antusias dengan adanya pelayanan terpadu ini. Warga berbondong-bondong untuk berpartisipasi dalam program ini. Mereka berharap program initerus berjalan dan pelayanannya semakin baik.(hard)