DHARMA WANITA PERSATUAN JAKPUS HARUS BISA MENSUPPORT SUAMINYA

Posted on 17/02/2012 by



Anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Pusat selaku istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan juga istri Pejabat, harus bisa dapat mensupport, mengawasi dan mengingatkan suaminya jangan sampai membuat penyelewengan. Ujar Walikota Jakarta Pusat, Saefullah saat bersilaturahmi dengan keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Kota Adminitrasi Jakarta Pusat, di Hotel Paragon,Kebon Sirih, Jumat (17/2).

Sangat mengaprisiasikan kegiatan Dharma Wanita Persatuan Jakpus, karena dengan bersilaturahmi sinergi kegiatan akan bertambah meningkat dan satu sama lainnya bisa saling mengenal.

Dalam silaturahmi ini diharapkan anggota DWP Jakpus, agar dapat menyusun program kerja yang realita sehingga nantinya apa yang dperbuat anggota DWP Jakpus dapat dirasakan warga masyarakat.

Dijelaskan, keberadaan istri pejabat sebagai anggota dharma wanita persatuan sangat strategis dalam membangun kota Jakarta Pusat. Terkait dengan hal tersebut anggota DWP selaku pendukung suami harus dapat membuktikan bahwa tugas dharma wanita tidak luput sebagai bagian dari abdi negara dan Masyarakat.

Maka itu peran anggota Dharma Wanita Persatuan diperlukan dedikasi yang tinggi dan keikhlasan didalam membantu kelancaran tugas dan sukses program pembangunan Pemda, tambah Saefullah.

Hadir pada kesempatan tersebut Ka.Kesbang Jakpus Fuadi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Jakpus, Hj.Rusmiyati, Wakil I dan II, Hj. Evi Fatahillah dan Syamsia B.M Wardana.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Jakpus, Hj.Rusmiyati Saefullah, minta kepada anggota DWP JP supaya lebih berinovasi, inovatif. Masa Cuma satu bulan sekali saja sulit untuk datang mengikuti silaturahmi, ujarnya

Kami minta keikhlasan dan dedikasi para anggota DWP Jakpus, untuk membantu kelancaran tugas dan menyukseskan program kerja, karena merupakan bagian perjuangan yang tidak kecil artinya bagi kelancaran dan kesuksesan dalam pekerjaan suami, jelasnya. (AD)