HIMPAUDI Jakarta Pusat Gelar Halal Bil Halal

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 465 anggota Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI)  se Jakarta Pusat berkumpul di ruang serbaguna Kantor Walikota Jakarta Pusat untuk melaksanakan halal bil halal sekaligus workshop.

Ketua TP PKK Jakarta Pusat Cintya Bayu Meghantara mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh HIMPAUDI karena ini bisa menjadi lebih akrab antar anggota serta dapat meningkatkan kualitas diri dalam mengimplementasikan pedidikan yang lebih berkualitas.
Cintya mengharapkan anggota Himpaudi dapat meningkatkan kepedulian sesama anggotanya. Baik kepedulian tentang keahlian, wawasan, keselamatan dan kesejahteraan anak anak kita.
" Jangan hanya pandai mengajar tapi juga harus pandai mendidik, " tandas Cintya.

Cintya menambahkan selaku pendidik harus memberi suri tauladan yang baik, hal ini sangat penting untuk bekal mental dan moral anak anak di kemudian hari. Pendidikan karakter dan moralitas bangsa ini harus diutamakan dan ditanamkan sejak dini.ucapnya.

Ketua HIMPAUDI Jakarta Pusat, Erni Lisnawati menjelaskan, halal bil halal sekaligus workshop di hadiri sekitar  465 anggota. Selain halal bil halal pihak juga menggelar workshop bagi anggotanya guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).
Diharapkan dengan adanya workshop bagi tenaga pendidik Paud nantinya pendidikannya lebih berkualitas,  jelasnya.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait