INSYAALLAH, TAKBIRAN INI TERUS KITA TRADISIKAN

Jakarta Pusat, -- Bapak/ibu senang gak takbiran disini, ucap Geburnur DKI Jakarta, Anies Bawesdan saat menyapa warga Petamburan. Senang…., senang ujar warga petamburan serempak.
 Insyaallah, takbiran ini terus kita teruskan tradisinya dan saya ingin malam takbiran ini menjadi malam yang mengesankan artinya mari kita jalankan takbiran dengan tertib, baik, aman, dan damai sehingga nanti kita bisa menunaikan sholat Id dan tidak ada masalah sedikitpun, ujar Anies saat menghadiri gema takbir Idul Fitri 1439 H di masjid Al Islam di Jln KS. Tubun Raya, Kel.Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/6).
Pada kesempatan tersebut Anies Bawesdan didampingi Sekda DKI Jakarta, Saefullah, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Wakil Walikota, Bayu Meghantara, Seko, Iqbal Akbarudin dan Camat Tanah Abang, Dedi Arief Darsono.
Anies berpesan kepada warga supaya mengumandangkan kalimat takbir, tahlil, tahmid disetiap tempat jangan lewatkan waktu berjalan tanpa menguncapkan takbir, tahlil dan tahmid.
“ Insyaallah ini menjadi penanda bahwa bulan suci kemaren kita benar-benar bisa diangkat derajatnya dan menjadi orang-orang yang bertaqwa,” ujar gubernur.
Bagi warga yang tetap di Jakarta bisa menjaga kota Jakarta menjadi kota yang kondusif, aman serta nyaman. “ Yang punya tetangga rumahnya kosong bantu dijagain, bantu diawasi dan diperhatiin. Mereka adalah saudara dekat kita, bantu jaga rumahnya sehingga nanti jika kembali ke Jakarta menemukan rumahnya dalam keadaan baik,” terang gubernur.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait