Apel Rutin Pemkot Jakpus, Ini Tiga Pesan Irwandi

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi memimpin Apel Rutin di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (11/11). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi memimpin Apel Rutin di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (11/11).

Ada tiga pesan Irwandi,  pertama pada Hari Minggu (10/11) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) dan mendapatkan apresiasi dari Pak Gubernur DKI Jakarta.

"Walaupun apel jam 04.30 dan selesai pelaksanaan pukul 11.00. Ini adalah Intruksi Pak Gubernur dan Pak Wali Kota Jakarta Pusat mendapat tugas untuk mengamankan HBKB serta Car Free Day Thamrin sampai Sudirman. Semua berjalan dengan sukses dan mendapat apresiasi dari Pak Gubernur dengan kerja sama yang kita bangun,” katanya.

Kedua, lanjutnya, untuk layanan pengaduan di PTSP tolong segera ditindaklanjuti jika ada pengaduan masyarakat.

Sedangkan untuk yang ketiga, tambah Irwandi, ialah e-SKP untuk segera merancang tahun 2020 dengan patokan, aturan yang jelas, optimal, dan akurat.

"Kami harap semua UKPD untuk e-SKP tahun 2020 terus dimonitor. Semoga semuanya berjalan dengan lancar berkat kerja sama kita dan tentu hasilnya juga akan maksimal,” tandasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait