Irwandi Cek Kesiapan Election Speed Run Pekan Depan

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi. Foto: MG1

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menegaskan akan melakukan cek lapangan untuk kesiapan Election Speed Run pekan depan.

Hal ini diungkapkannya saat rapat koordinasi terakhir pelaksanaan Election Speed Run, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

Menurutnya, cek lapangan akan dilakukan pada Rabu, (20/3) mendatang. Nantinya pengecekan meliputi layout dari pangung, bazar, dan mobil branding dari para sponsor yang mendukung Election Speed Run ini.

“Jadi nanti saya dan SKPD terkait akan meninjau langsung pada hari Rabu mendatang,” ungkapnya, didampinggi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakpus, Bakwan Ferizan Ginting, dan Kasudin Perhubungan Harlem Simanjuntak.

Irwandi menjelaskan, saat ini kesiapan sudah 90 persen. Pihaknya sudah memastikan kesiapan SKPD terkait mulai dari Sudin Pariwisata untuk pangung hiburan, Sudin Pemuda dan Olahrga terkait teknis pelaksanaan speed run, Sudin KUKMP untuk bazar, serta Sudin Perhubungan dalam pengaturan lalu lintas.

“Kita juga sudah koordinasi dengan Polres dan juga Dandim. Karena ini betul-betul acara besar yang digabungkan dengan pelaksanaan HBKB yang melibatkan tiga pilar dan 1000 masyarakat,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait