Kelurahan CPT Cek Alat Sarana dan Prasarana Kesiagaan Banjir

Lurah CPT, melakukan pengecekan terhadap alat sarana dan prasarana kesiagaan banjir dan bencana di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur (CPT), Jakarta Pusat, Selasa (5/11). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Lurah Cempaka Putih Timur, Shinta Purnama Sari melakukan pengecekan terhadap alat sarana dan prasarana kesiagaan banjir dan bencana di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur (CPT), Jakarta Pusat, Selasa (5/11).

Shinta mengatakan, pengecekan ini sengaja dilakukan lantaran saat ini intensitas hujan terus mengguyur khususnya Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Bukan hanya pengecekan, pembersihan sarana juga dilakukan.

"Kita hari ini bersama-sama Satpol PP, PPSU melakukan pengecekan, dan pembersihan. Ini sudah masuk musim penghujan," terangnya.

Sambung Shinta, dari hasil pengecekan sarana dan prasaran dinilai masih dalam kondisi baik. Seperti 20 sekoci, 10 pelampung, dan satu perahu karet. 

Ia mengaku, mengenai lokasi yang manjadi perhatian khusus dalam musim penghujan berada di RW  7 RT 15. 

"Imbauan kita warga tetap jaga kebersihan lingkungannya. Kalau terjadi genangan segera lapor ke pihak kelurahan bisa melalui group Medsos," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait