Pelayanan Dasar Dipertahankan, Akreditasi Paripurna Diraih

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi berbincang dengan masyarakat, di Puskemas Kecamatan Senen, Jalan Kramat VII, Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Foto: Yos

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi berharap Puskemas Kecamatan Senen dapat mempertahankan Akreditasi Paripurna yang telah berhasil diraih.

“Saat ini tengah dilakukan Re- Akreditasi yang kembali dilakukan dalam setiap tahun oleh tim penilai. Seperti pelayanan, peralatan medisnya, administrasinya," ucap Irwandi didampingi Camat Senen, Ronny Japriko, usai Opening Meeting Re-Akreditasi, di Puskemas Kecamatan Senen, Jalan Kramat VII, Rabu (20/3) pagi.

Mantan Kepala Dinas UMKM Provinsi DKI ini mengharapkan, pelayanan yang menjadi dasar tetap dipertahankan.

"Kalau saya tinjau tadi, pelayanan sudah sangat bagus. Agar masyakarat nyaman, aman dan senang. Hal dasar seperti ini harus tetap dipertahankan," jelas Irwandi.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat, Erizon Safari menerangkan bahwa ada tiga komponen penilaian di antaranya, Pokja Admin, Upaya Kesehatan Masyarakat, dan Upaya Kesehatan Perorangan.

"Kita berharap Puskemas ini tetap bisa mempertahankan Akreditasi Paripurna, dan  penilaian ini dilakukan selama tiga hari ke depan," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait