Pemasangan Lampu Baru di Wilayah Jakpus Terus Dikebut

Pemasangan lampu di Jalan Lingkungan dan MHT terus dikebut Suku Dinas Perindustrian Energi (PE) Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Pemasangan lampu di Jalan Lingkungan dan MHT terus dikebut Suku Dinas Perindustrian Energi (PE) Jakarta Pusat. Hingga saat ini jumlah lampu yang dipasang sudah mencapai 1.100 lampu.

Kepala Seksi Pencahayaan Kota, Ronald Hutagalung mengatakan, jajaranya masih terus melakukan pemasangan 1.306 lampu baru di wilayah Jakarta Pusat. Pengerjaan pemasangan lampu sudah mencapai 75 persen atau 1.100 lampu.

"Sebelum akhir tahun ini kita rampung memasang lampu baru. Lampu di Jalan Lingkungan 90 Watt, MHT 40 Watt dengan merk Philip," ucap Ronald saat diwawancarai di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Rabu (4/12).

Masih kata Ronald, pemasangan lampu ini dilakukan pihak ketiga. Bukan hanya lampu, tiang lampu baru juga dilakukan dengan tinggi tiang mencapai 9 meter. Ketika ditanya hambatan yang ada dilapangan, menurut Ronald pasti ada.

"Hambatannya itu ada penolakan warga. Awalnya mereka setuju dipasang di lokasi yang ditentukan pas mau dipasang mereka menolak. Itu masalah kami yang sering kita hadapi," terangnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait