Sebanyak 23 Pedagang Kuliner Kendal Tempati Lahan Baru

Camat Menteng, Edy Suryaman didamping Lurah Menteng, Agus Sulaeman bersama PD Pasar Jaya direlokasi tempat baru pedagang kuliner dan jajanan di Jalan Kendal, depan Stasiun Sudirman. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 23 pedagang kaki lima kuliner dan jajanan di Jalan Kendal, depan Stasiun Sudirman, Kelurahan Menteng akhirnya direlokasi ke lahan milik PD Pasar Jaya oleh Kecamatan Menteng, Rabu (16/10). 

Camat Menteng, Edy Suryaman mengatakan, penataan 23 pedagang ini merupakan langkah relokasi yang bersifat sementara. Para pedagang menempati lahan relokasi hingga pembangunan gedung MRT selesai dibangun.

"Masing-masing PKL sudah membuat surat pernyataan. Kami imbau, para pedagang yang menempati tempat baru dapat menjaga kebersihan dan membantu keamanan lingkungan," ungkapnya didamping Lurah Menteng, Agus Sulaeman di lokasi.

Camat Menteng, Edy Suryaman juga melakukan gunting pita sebagai pengesahan relokasi dan pemotongan tumpeng.

"Saya merasa bersyukur telah terlaksananya relokasi ini. Alhamdulillah hari ini berjalan lancar. Kami harap para pedagang harus selalu berkoordinasi dengan wilayah apabila ada permasalahan," jelasnya.

Relokasi para pedagang kuliner ini juga dihadiri pihak PD Pasar Jaya, Binmas, Babinsa, Ketua RW 06, dan para pedagang. (As/Stk) 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait