Sebanyak 35 Peserta MTQ Jakpus Masuk Training Center

Kabag Kesra Jakarta Pusat, Haikal Shodri. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 35 Kafilah atau peserta yang mewakili Kota Administrasi Jakarta Pusat dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi DKI Jakarta masuk Training Center (TC) untuk diberi pendalaman pembacaan Alquran.

Kabag Kesra Jakarta Pusat, Haikal Shodri mengatakan, peserta MTQ ini sejak pertengahan September lalu hingga 16 November 2019 sudah masuk TC untuk diberi pendalaman Alquran agar mereka lebih fokus, siap, dan mantap untuk mengikuti ajang bergengsi MTQ Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang akan berlangsung tanggal 19-23 November 2019.

“Apalagi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) tahun ini menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat DKI Jakarta, peserta MTQ Jakpus harus digodok betul, agar mereka menjadi yang terbaik,” jelas Haikal.

Haikal berharap kepada jajaran LPTQ Jakarta Pusat supaya dapat mempersiapkan penyelenggaraan MTQ Tingkat DKI Jakarta dengan baik.

“Semoga kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan sukses serta dapat menorehkan prestasi yang gemilang, mengingat tahun ini Pemkot Adm Jakpus selaku tuan rumah,” tandas Haikal. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait