Separator Jalan Prof Moh Yamin Dibongkar

Puluhan petugas Sudin Bina Marga Jakarta Pusat dan PPSU Kecamatan Menteng, membongkar separator di Jalan Prof Moh Yamin depan Eks Kedubes Inggris, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Foto: Yos

Jakarta Pusat, -- Puluhan petugas Sudin Bina Marga Jakarta Pusat dan PPSU Kecamatan Menteng, membongkar separator di Jalan Prof Moh Yamin depan Eks Kedubes Inggris, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Pembongkaran separator ini dipantau langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Wakil Wali Kota, Irwandi.

Separator yang sebelumnya menjadi dua jalur dibongkar petugas. Jalan tersebut nantinya akan digunakan menjadi satu jalur untuk pengendara dari Jalan H Agus Salim maupun jalan Prof Moh Yamin.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan pembongkaran separator ini sebagai persiapan untuk dibukanya Jalan Prof Moh Yamin yang sudah lama ditutup.

“Sekarang ini kita sedang memperisapkan sarana dan prasarananya. Namun, rencana pembukaannya belum ditentukan,” katanya.

Pada lokasi ini, lanjutnya, juga akan dibangun Lokasi Sementara (Loksem) bagi pedagang oleh pihak CSR.

“Jadi di samping Pos Polisi Bundaran Hotel Indonesia sudah dibangun Loksem. Ini juga untuk merespon keinginan warga,” tandas Bayu. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait