Sidang Kelompok Bidang Ekbang Pertajam Musrenbang Tingkat Kota

Sidang Kelompok Bidang Ekbang, di Ruang Rapat Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi, Lantai 2 Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/3). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Kegiatan Forum Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) kelompok Bidang Ekbang (Ekonomi dan Pembangunan) dalam rangka tahapan sebelum kegiatan Musayawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Hal itu dikemukakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bakwan Ferizan Ginting, saat membuka Sidang Kelompok Bidang Ekbang, di Ruang Rapat Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi, Lantai 2 Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

“Ini hari kedua dengan agenda koordinasi bidang perekonomian dan pada hari pertama koordinasi bidang Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH),” katanya.

Dari kegiatan ini, lanjutnya, akan dibicarakan kembali terkait dengan usulan rembuk RW, dan aspirasi masyarakat yang sudah masuk. Supaya pada saat Musrenbang nanti tinggal penajaman.

“Seluruh aspirasi masyarakat kita akomodasi, kita catat supaya tidak ada yang tersisa di dalam pelaksanaan kegiatan di tahun 2020 mendatang,” pungkas Bakwan Ferizan Ginting.

 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait