Sudin Pora Jakpus Gelar Basket Three X Three Milenial

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun basket three x three. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Pusat menggelar Festival Olahraga Sepanjang Tahun cabang olahraga Basket Three X Three Milenial di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11).

Saat diwawancarai di sela-sela turnamen, Kepala Seksi (Kasie) Olahraga, Uha Suhari menerangkan, hari ini adalah terakhir rangkaian kegiatan festival olahraga sepanjang tahun cabang basket yang diikuti anak berumur 7-13 tahun dan 4-16 tahun. 

"Basket ini diikuti delapan kecamatan se-Jakarta Pusat. Tiap regu delapan tim," singkatnya.

Uha menuturkan dengan festival ini dapat mempererat interaksi masyarakat lantaran banyak orang tua yang hadir menyaksikan anaknya bermain. Para pemain juga diberikan kostum, makan, dan minum. 

"Bagi mereka yang menang dapat piagam yang telah ditandatangani Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasid Baswedan. Festival ini juga digelar hanya satu hari," jelasnya.

Seperti diketahui, Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat telah menggelar festival olahraga mulai dari awal tahun seperti cabang Futsal, Catur, Tenis Meja, Senam Jadul, dan hari ini terakhir basket. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait