Wali Kota Ajak PWJ Berkolaborasi

Anggota PWJ Jakarta Pusat berfoto bersama Wali Kota (foto:lik)

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menyatakan membuka ruang bagi para pensiunan PNS Pemprov DKI Jakarta yang tergabung dalam Perkumpulan Werdhatama Jaya (PWJ) untuk berkolaborasi. Para anggota PWJ bisa terlibat dalam beberapa kegiatan bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkannya usai menghadiri temu kangen PWJ di kantor Wali Kota Jakpus, Selasa (11/2). Menurut Bayu, PWJ bisa berkolaborasi misalnya di bidang kebudayaan dan kesehatan. 

“Kita bisa ajak mereka berkolaborasi dalam setiap kegiatan Sudin Kebudayaan. Kita ajak pemain angklung PWJ untuk tampil. Kita juga akan lakukan pemeriksaan kesehatan mereka secara rutin,” ujarnya.

Bayu juga menilai kehadiran organisasi PWJ ini sangat penting keberadaanya karena dapat menjadi wadah silaturahmi dengan para pensiunan Pemprov DKI Jakarta. Termasuk dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, dan para wali kota sebelumnya. Pengalaman dari para senior ini sangat berharga bagi ASN yang masih aktif bertugas.

“Ini menjadi silaturahmi kita bersama dan juga tempat kita belajar. Karena banyak nasehat dan pembelajaran yang bisa diambil untuk jadi bahan introspeksi kita kedepannya dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” katanya.  

(Kominfotik JP/NEL)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait