Wali Kota Jakpus Minta Camat dan Lurah Fokus Penjagaan di Thamrin 10

Wali Kota Jakarta Pusat pimpin Rapat Koordinasi Pimpinan. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara meminta Camat Gambir dan Lurah Kebon Sirih agar lebih fokus penjagaan baik kebersihan atau pun ketertiban di kawasan Thamrin 10 yang baru dibuka sebagai tempat Sentra Kuliner dan kawasan kreatif bagi warga DKI Jakarta.

"Tolong Pak Camat dan Lurah Kebon Sirih.  Ada yang parkir di Thamrin 10 itu, tolong ditegor ya. Itu kan ikon baru, yang dijadikan tempat nongkrong kekinian, lebih diperhatikan lagi," kata Bayu dalam Rapat Koordinasi Pimpinan, Jakarta Pusat, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin.  

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi juga mengatakan pihaknya akan mengecek secara langsung kondisi di lapangan terkait parkir liar di Thamrin 10 karena seharusnya tidak boleh ada kendaraan yang parkir di area yang peruntukannya untuk ruang ketiga masyarakat.  

"Itu kan memang tidak boleh ada parkir, tujuannya buat jadi ikon baru, tempat nongkrong baru.  Ya kalau mau parkir di Jalan Sabang belakangnya Thamrin 10 itu, nanti kita cek langsung ya kalau benar ada yang nekat parkir," kata Irwandi. 

Selain pelayanan harus lebih maksimal dalam urusan parkir liar, Irwandi juga meminta Camat Gambir dan Lurah Kebon Sirih untuk memperhatikan kebersihan Thamrin 10. 

"Itu tolong disiagakan ya, petugas PPSU.  Thamrin 10 kan baru dan masih jadi perhatian masyarakat dan Pak Gubernur, jangan sampai itu kotor. Tolong diperhatikan," kata Irwandi.  (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait