Aplikasi e-SKP Kontrol Kinerja ASN

Foto: Friz Bimtek Aplikasi e-SKP Tingkat Kota dan Kecamatan di Lingkungan Sudin KPKP Jakpus

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Pusat (Sudin Kominfotik Jakpus) bersama Suku Badan Kepegawaian Jakpus mensosialisasikan penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai berbasis elektronik (e-SKP) kepada ASN di lingkungan Sudin Kelautan, Perikanan, dan Ketahanan Pangan (KPKP) Jakarta Pusat (2/1/2020)

Pada sosialisasi yang diadakan di Ruang Rapat Kantor Sudin KPKP Jakpus, Holida, narasumber dari Sudin Kominfotik Jakpus mengatakan, e-SKP merupakan tool atau alat pengukur keberhasilan pegawai dalam melaksanakan tugasnya. Dengan adanya e-SKP mempermudah ASN untuk mengisi SKP secara online.

“Aplikasi e-SKP sebagai kontrol kinerja dalam satuan kerja. Kami dari Sudin Kominfotik pada sosialisasi ini melaksanakan Bimtek terkait aplikasi sedangkan untuk materi konten e-SKP akan dijelaskan oleh Ibu Nurlaelah sebagai narasumber dari Suban Kepegawaian” kata Holida.

Selanjutnya, Nurlaelah mengatakan, Bimtek ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman ASN di lingkungan Sudin KPKP Jakpus.

Kominfotik JP/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait