Asisten Admin Kesra Sebut Pelaksanaan Vaksinasi di Jakarta Tidak Terkendala

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Pusat M Fahmi. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Admin Kesra) Kota Jakarta Pusat (Jakpus) M Fahmi mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan sejauh ini tidak mengalami kendala.

Hal ini diungkapkannya usai melakukan rapat koordinasi bersama Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, dan seluruh Kabupaten, Kota di Indonesia, terkait vaksinasi Covid-19 secara daring, di Ruang Rapat Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (29/1).

Menurutnya, Jakarta sebagai pusat kota memang tidak memiliki masalah berarti seperti yang terjadi di beberapa daerah. Sebab, dari segi distribusi sangat mudah karena berada di pusat kota, tenaga kesehatan dan Kementerian Kesehatan pun berada di Jakarta.

“Sejauh ini pelaksanaan vaksin di Jakarta Pusat aman, tidak ada masalah karena kita berada di pusat kota,” ungkapnya.

Fahmi mengatakan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat tengah bersiap melakukan vaksinasi tahap dua bagi tenaga kesehatan yang sebelumnya telah divaksinasi pada tahap satu.

Terkait vaksinasi untuk warga sendiri, Fahmi mengatakan, belum ada informasi mengenai vaksin hal tersebut.

“Belum ada info untuk warga, sesudah ini berdasarkan informasi adalah TNI-Polri, setelah itu pejabat publik dan tokoh masyarakat, baru masyarakat,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait