Aspem Jakpus Beri Arahan Jajaran Kecamatan Kemayoran

Aspem mendatangi kantor Kecamatan Kemayoran. Foto: Mam

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintah (Aspem) Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus), Denny Ramdany memberikan arahan pada jajaran Kecamatan Kemayoran, di kantor kecamatan setempat, Selasa (10/11).

Dalam kesempatan itu, Denny mengatakan pihaknya sengaja mengumpulkan jajaran Kecamatan Kemayoran guna melakukan evaluasi terkait program kegiatan yang telah berjalan maupun yang akan dilakukan. Selain itu, ia juga memberikan arahan pada program kegiatan yang akan segera dilaksanakan.

"Hari ini khusus kita lakukan pembinaan di Kecamatan Kemayoran. Saya minta kumpulkan lurahnya alhamdulilah mereka hadir. Ada beberapa informasi yang perlu disampaikan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan seperti Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), evaluasi gugus tugas RW, dan bulan dana PMI, " ungkapnya didampinggi Kabag KKPP, Martua Sitorus dan Kabag Tapem, Efriskal.

Terkait pelaksanaan SKM, menurutnya  di wilayah Jakarta Pusat sudah berjalan sejak bulan lalu. Namun, ada beberapa hal yang perlu dikejar. "Hari ini kita pandu teman-teman supaya bisa mencapai passing grade yang sudah ditetapkan," jelasnya.

Sementara untuk bulan dana PMI, tambah Denny, pihaknya mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dalam bentuk donor darah maupun dana untuk pelaksanaan kegiatan PMI berikutnya.

Di tempat yang sama, Camat Kemayoran Asep Mulyaman, menegaskan akan menindaklanjuti seluruh arahan yang disampaikan Aspem.

"Kita akan tindaklanjuti, agar mendapatkan hasil signifikan," tegasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait