Aspem Jakpus Tinjau Pelayanan Publik di Dua Kelurahan

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany, meninjau pelayanan publik di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (8/7). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany, meninjau pelayanan publik di dua kelurahan di Kecamatan Johar Baru, yakni Kelurahan Tanah Tinggi dan Kelurahan Johar Baru, Rabu (8/7).

Dalam kesempatan itu, mengecek penerapan protokol kesehatan yang ada di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) selain itu, fasilitas pendukung seperti ruang laktasi dan ruang foto e-KTP.

“Peninjauan ini dilakukan guna memastikan langsung sejauhmana penerapan Prosedur Operasional Standar khususnya pada pelayanan publik yang ada di PTSP,” katanya.

Denny juga mengapresiasi langkah Lurah Tanah Tinggi yang mensosialisasikan perubahan pelayanan selama masa pandemi Covid-19 melalui Ketua RW. Di mana warga bisa melakukan persiapan sebelumnya sehingga datang ke kelurahan tinggal melakukan pelayanan.

“Jadi sudah ada sosialisasi di awal kepada warga sehingga tidak terjadi penumpukan antrean. Antrean pun juga dibatasi,” paparnya.

Selain itu, Denny juga melakukan pembinaan bagi PTSP kedua kelurahan ini, sebab nantinya akan dilakukan penilaian untuk pelayanan publik terbaik.

“Penilaiannya kita bandingkan secara aplikatif sesuai tidak sistem yang ada dengan aplikasi dilapangan. Sehingga pelayanan ini bisa langsung dirasakan masyarakat,” ungkap Denny.

Dalam kunjungan ini, Aspem didampingi oleh Kabag Pemerintahan, Kabag Kepegawaian, Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik serta Kasuban Kepegawaian Kota.

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait