Atap JPO Senen Diperbaiki

Petugas Dinas Bina Marga DKI Jakarta memperbaiki Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Senin (9/3). Foto: Chr

Jakarta Pusat, -- Belasan petugas Dinas Bina Marga DKI Jakarta memperbaiki Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Senin (9/3).

Dari keterangan, Ketua Tim IV Dinas Bina Marga DKI Jakarta Ragil menjelaskan, perbaikan JPO ini ditargetkan rampung sekitar satu minggu. Sebanyak 14 petugas yang terdiri dari dua tim diterjunkan.

"Hari ini ada perbaikan atap JPO yang sudah keropos, karena itu segera kita perbaiki," kata Ragil saat ditemui, Jakarta Pusat, Senin (9/3).

Ia melanjutkan, perbaikan JPO ini merupakan hasil tindak lanjut dari permintaan warga melalui aplikasi Cepat Respon Masyarakat (CRM) yang diminta sekitar seminggu lalu. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan warga semakin nyaman dan aman saat melintasi JPO ini.

"Kita berharap dengan perbaikan ini warga yang menyeberang gak kepanasan dan kehujanan lagi. Ini permintaan warga, dari CRM langsung diperbaiki," tegasnya.

Selain perbaikan JPO, pihaknya juga berkoordinasi dengan Suku Dinas (Sudin) Bina Marga Jakarta Pusat untuk memperbaiki jalan-jalan berlubang di sekitar Jalan Kramat Raya, sepanjang 300 meter. Perbaikan ini dilakukan agar tidak membahayakan kendaraan bermotor saat melintasi Jalan Kramat Raya.

"Kami juga lakukan perbaikan jalan berlubang yang dilakukan oleh Sudin Bina Marga Jakarta Pusat. Perbaikan ini dilakukan agar tidak membahayakan pengendara, khususnya roda dua," tutupnya. (As)

Kominfotik JP/Chr


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait