Atasi Covid-19, Pemkot Jakpus Bakal Gandeng Tokoh Agama dan Masyarakat

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan berkolaborasi dengan para tokoh agama dan masyarakat untuk lebih mensosialisasikan pencegahan Covid-19 yang masih tinggi di DKI Jakarta.

"Saya akan membuat zoom meeting untuk para tokoh agama, dan masyarakat berkaitan dengan Covid-19," kata Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (2/1).

Untuk itu, lanjutnya, nanti Pemkot Administrasi Jakarta Pusat akan menggandeng PBNU, MUI dan DMI dalam mensosialisasikan ke masyarakat bahwa Covid-19 ada dan masih tinggi penyebarannya.

Walaupun penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta Pusat dari data yang dikeluarkan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta termasuk aman.

"Kita tadi dapat data dari Pak Sekda daftar kelurahan dalam kasus aktif Covid-19, Jakarta Pusat tidak termasuk alias kosong," ungkapnya.

Namun, kata Irwandi, pencegahan Covid-19 akan terus dimaksimalkan sampai ke tempat terkecil. "Saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas maupun di rumah masing-masing," jelasnya.

"Dalam waktu dekat ini saya juga akan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19," tandasnya.

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait