Besok Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Kampung Religi Kwitang

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin memimpin rapat perencanaan peletakan batu pertama eks Kwitang. Foto: Nel

Jakarta Pusat, -- Peletakan batu pertama revitalisasi eks kebakaran Kwitang dijadwalkan pada Rabu (31/3) besok.

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin mengungkapkan, jika semua persiapan dan cuaca mendukung peletakan batu pertama revitalisasi Kampung Religi Kwitang akan dilaksanakan besok hari.

Ia menharapkan, secepatnya peletakan batu pertama bisa dilakukan sehingga proses pembangunan bisa dikerjakan.

“Mudah-mudahan semua mendukung, termasuk cuaca memungkinkan. Besok akan dilaksanakan peletakan batu pertama,” ungkapnya, usai rapat rencana peletakan batu pertama revitalisasi Kampung Religi Kwitang, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (30/3).

Iqbal memastikan program revitalisasi Kampung Religi Kwitang ini sudah melalui tahap sosialisasi dengan warga bersangkutan.

Sementara itu, tujuan dari revitalisasi ini, menurutnya, untuk menciptakan sarana pemukiman warga yang lebih baik dan tertata di lingkungan padat.

“Ada 27 rumah yang terbakar dan empat yang terdampak, jadi total ada 31 yang akan kita bangun. Kalau tidak hambatan lebaran sudah jadi,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait