Cegah COVID-19, Warga Harus Patuhi Pelaksanaan PSBB

Posko Check Point PSBB di Kelurahan Kampung Rawa. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Guna melawan virus Corona, Lurah Kampung Rawa, Ferry Zahrudin bersama jajaran tiga pilar terus menyambangi sejumlah tempat Posko Check Point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di lingkungan warga serta pasar.

Dalam kunjungan bersama jajaran tiga pilar, Satpol PP, LMK, FKDM, RT dan RW tersebut. Pihaknya secara bersama sama memberi imbauan  kepada pengendara roda dua maupun roda empat, pejalan kaki, warga masyarakat serta para pengunjung maupun pedagang di pasar tradisional.

“Kita harus lawan virus Corona secara bersama-sama, warga harus menggunakan masker ke manapun pergi, usahakan tetap di rumah, dan selalu cuci tangan pakai sabun," kata Lurah Kampung Rawa, Ferry Zahrudin, Kamis (16/4).

Ia berharap seluruh warga masyarakat agar dapat mematuhi Pergub No. 33 tahun 2020 tentang PSBB, dan kiranya pencegahan COVID-19 dapat berlangsung dengan baik di wilayah DKI Jakarta.

“Ayo kita lawan virus Corona secara bersama-sama, agar cepat berlalu di Indonesia dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait